oleh

Kapospol Siwalan Pengamanan Obyek Vital Perbankan

-Plsek Sragi-170 views

Polres Pekalongan – Sebagai upaya preventif pencegahan mengantisipasi terjadinya aksi tindak pidana kriminalitas yang menyasar para nasabah di lingkungan perbankan, maka Kapospol Siwalan Polres Pekalongan Polda Jawa Tengah Aiptu Edi Sumarno melaksanakan pengamanan obyek vital perbankan Bank Bri unit Sragi utara yang berada di jalur pantura Siwalan kecamatan Siwalan kabupaten Pekalongan, Senin (09/12/2019) pagi.

Dalam pelayanan pengamanan perbankan tersebut Kapospol Siwalan Aiptu Edi Sumarno selain mengamankan lingkungan perbankan juga memberikan beberapa himbauan kamtibmas kepada pihak Satpam dan para nasabah yang datang akan melaksanakan transaksi keuangan.

Aiptu Edi Sumarno selaku Kapospol Siwalan Polres Pekalongan mengatakan, “Bahwa pengamanan perbankan ini telah dilaksanakan dalam setiap harinya secara bergantian dimulai pada saat pelayanan perbankan dibuka pukul. 08.00 Wib hingga jam pelayanan operasional Bank Bri Sragi utara kepada para nasabah tutup pada pukul. 15.00 Wib. Beberapa himbauan kamtibmas kepada para nasabah juga kami sampaikan setiap saat, apabila nasabah hendak mengambil uang dengan jumlah yang banyak kami persilahkan untuk meminta bantuan pengawalan dari anggota Kepolisian, sebagai salah satu bentuk upaya pencegahan terhadap kemungkinan terjadinya tindak pidana kejahatan yang bisa menyasar para nasabah perbankan”, pungkasnya. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed