oleh

Kapospol Siwalan Mengahdiri Pelepasan Siswa SMP N 2 Sragi

-Plsek Sragi-454 views

Polres Pekalongan – Kapospol Siwalan, Ipda Chalim mewakili kapolsek Sragi menghadiri undangan pelepasan siswa kelas IX SMPN 2 Sragi tahun ajaran 2017/2018, Sabtu (12/05/2018).

Acara tersebut juga dihadiri oleh Kepala SMPN 2 Sragi , Bp Iwan Teguh Setiawan S.Pd, Komite sekolah SMPN 2 Sragi Kh Abdul karim, guru dan staf SMPN 2 Sragi, Kapos Siwalan IPDA Chalim, para orang tua wali murid dan siswa-siswi SMPN 2 Sragi.

Selanjutnya kepala SMPN 2 Sragi memberikan sambutan dan mengucapkan terimaksih kapada tamu undangan yang telah hadir dalam acara ini. “Semoga siswa siswi SMPN 2 Sragi yang berjumlah 253 murid bisa lulus semua dan melanjutkan sekolah yang lebih tinggi. Tak lupa saya mengingatkan agar kepada siswa siswi agar selalu menjaga nama baik almamater sekolah dimana kalian melanjutkan sekolah,” tambahnya.

Kemudian Kapos Siwalan juga memberikan imbauan kepada para siswa agar selalu menjadi siswa yang baik dan berprestasi. “Saya juga mengingatkan agar selalu menjauhi narkoba dan jangan pernah sekali-kali mencoba. Karena narkoba dapat merusak mental dan masa para siswa sekalian,” imbuh Ipda Chalim. (Risti43)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed