oleh

Kapospol Siwalan Melaksanakan Patroli Kewilayahan Di Desa Sipait

-Plsek Sragi-140 views

Polres Pekalongan – Dengan cara patroli kewilayahan Kapospol Siwalan Polres Pekalongan Aiptu Edi Sumarno mendatangi sejumlah tempat untuk menyambangi warga masyarakatnya, kemudian berdialogis tentang kamtibmas untuk meningkatkan jalinan silaturahmi mendekatkan diri agar komunikasi dengan warga masyarakatnya tetap terpelihara dengan baik, Jumat (09/08/2019) sore.

Termonitor pada sore hari ini Kapospol Siwalan Aiptu Edi Sumarno menyambangi warga masyarakat yang sedang berada di pangkalan ojeg arto moro pait 2 pantura yang terletak di jalan raya Sipait Siwalan. Kemudian dalam kunjungannya Aiptu Edi Sumarno menyampaikan sejumlah himbauan keamanan ketertiban masyarakat khususnya kepada para tukang ojeg.

Adapun himbauan yang disampaikan antara lain meliputi tentang tertib berlalu lintas di jalan raya apabila membawa penumpang agar selalu melengkapi kelengkapan surat-surat dan kelengkapan pendukung keselamatan pada saat berkendara sepeda motor.

Dan yang tidak kalah pentingnya Aiptu Edi Sumarno selalu berharap kepada para tukang ojeg arto moro pait 2 pantura dalam menjalani profesinya untuk menghindari pertikaian antar sesama tukang ojeg, utamanya dengan pengendara ojeg online yang banyak beroperasi di sepanjang jalur pantura. Sehingga melalui patroli sambang dialogis ini stabilitas kamtibmas di wilayah kecamatan Siwalan bisa tetap aman dan kondusif. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed