oleh

Kapospol Siwalan Jalin Sinergitas Laksanakan Sholat Jumat Berjamaah

Polres Pekalongan – Kapospol Siwalan Polres Pekalongan Polda Jawa Tengah Aiptu Edi Sumarno melaksanakan sholat jumat berjamaah sekaligus melaksanakan pengamanan giat sholat jumat di Masjid Al-Bidh desa Sipait kecamatan Siwalan kabupaten Pekalongan, Jumat (14/06/2019) siang.

Dalam rangka menjalin silaturahmi kedekatan dan kebersamaan dengan warga masyarakat, maka Kapospol Siwalan melaksanakan sholat Jumat berjamaah bersama-sama dengan warga masyarakat desa Sipait dalam suasana yang harmonis, inilah wujud dari sinergitas antara Polri dengan warga masyarakat setempat.

“Sholat Jumat berjamaah adalah suatu kewajiban yang harus dilakukan oleh semua umat muslim yang bertujuan untuk meningkatkan rasa keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT. Dengan adanya kegiatan Sholat Jum’at berjamaah yang dilaksanakan oleh anggota Polri bersama warga masyarakat tersebut, diharapkan para jama’ah akan merasa lebih aman, nyaman, dan dapat melaksanakan ibadahnya dengan lebih khusuk”, ucap Aiptu Edi Sumarno.

“Melalui kegiatan sholat jumat berjamaah ini merupakan salah satu langkah yang ditempuh sebagai upaya untuk mempererat jalinan tali silaturahmi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, maupun warga masyarakat di desa Sipait dalam rangka sinergitas memelihara stabilitas kamtibmas agar tetap dalam keadaan aman dan kondusif, serta untuk mencegah segala bentuk kerawanan dan gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Sragi. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

 

DOWNLOAD APK KAMI KLIK BAWAH INI

Komentar

News Feed