oleh

Kapospol Siwalan Hadiri Undangan Kegiatan Penilaian Lomba BBGRM

-Plsek Sragi-182 views

Polres Pekalongan –  Kegiatan penilaian lomba BBGRM (bulan bakti gotong royong masyarakat) tingkat kabupaten pekalongan kali ini berada di desa Tengengwetan kecamatan Siwalan yang dihadiri oleh Muspika kecamatan Siwalan, aparatur pemerintahan desa, dan team penilai BBGRM kabupaten pekalongan beserta warga masyarakat desa tengengwetan, Selasa (02/03/2019).

“Melalui kegiatan ini nilai nilai luhur bangsa indonesia bisa tetap terjaga yaitu semangat gotong royong, kami berharap dengan adanya penilaian lomba BBGRM ini bisa membawa perubahan yang lebih baik lagi untuk kemajuan warga masyarakat tengeng wetan pada umumnya. Karena penerapan semangat gotong royong itu sendiri bisa dirasakan langsung dalam kehidupan bermasyarakat, dimana suatu pekerjaan maupun permasalahan yang dihadapi dengan bergotong rotong bisa menyelesaikan serta meringankan pekerjaan dan permasalahan yang ada”, tutur Hj. Uswatun khasanah selaku kades tengengwetan.

Di sampaikan oleh ketua team penilai BBGRM kabupaten pekalongan bapak Nashadi adapun materi penilaian lomba terdiri dari gotong royong bidang pendidikan, bidang kesehatan masyarakat, bidang ekonomi masyarakat, bidang keamanan dan ketertiban, bidang partisipasi masyarakat, bidang pemerintahan desa, bidang pemberdayaan kesejahteraan desa, dan lembaga kemasyarakatan desa.

Selama kegiatan penilaian lomba bulan bakti gotong royong tingkat kabupaten pekalongan berlangsung sampai dengan selesai situasi masih dalam keadaan aman dan tertib. (riFttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed