oleh

Kapospol Siwalan Hadiri Peringatan Harlah NU Di Ponpes Walindo

-Plsek Sragi-237 views

Polres Pekalongan – Kapospol Siwalan Polres Pekalongan Aiptu Edi Sumarno, S.H bersama dengan Muspika Siwalan datang untuk menghadiri undangan peringatan Harlah NU ke 94 tahun 2020, yang bertempat di pondok pesantren Walindo desa Boyoteluk kecamatan Siwalan kabupaten Pekalongan, Minggu (23/02/2020) pagi.

Hadir dalam kesempatan tersebut diantaranya adalah Ketua DPRD kabuaten Pekalongan Hj. Hindun beserta rombongan, Camat Siwalan bapak Siswanto, S.Tp bersama staf, Kapospol Siwalan Aiptu Edi Sumarno bersama Aipda Tarpi’i, Danramil 11 Sragi diwakili oleh Sertu Sutejo, Kepala desa Boyoteluk, toga tomas, warga masyarakat, tamu undangan, serta santriwan dan santriwati beserta pengurus serta panitia Harlah NU ke 94 Ponpes Walindo.

Peringatan Harlah NU ke 94 yang berlangsung di Ponpes Walindo diisi dengan kegiatan jalan sehat dengan tema “KAMI BERGERAK NKRI TETAP UTUH”.

Dalam sambutannya Ketua DPRD kabupaten Pekalongan mengungkapkan bahwa dalam kegiatan kali ini partisipasi warga masyarakat masih sangat antusias sekali.

Disadari bersama demi kemajuan pembangunan sebuah bangsa maupun suatu daerah maka sangat dibutuhkan sekali jalinan yang kuat diantara organisasi keagamaan, ulama dan aparatur pemerintahan (Ulama dan Umara), maka mari bersama-sama dengan semangat Harlah NU yang ke 94 tahun 2020 kita tingkatkan rasa persatuan dan kesatuan bangsa, NKRI harga mati,” ucap Hj. Hindun. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed