oleh

Kapospol Siwalan Hadiri Acara Pendistribusian Kartu Keluarga Sejahtera

-Plsek Sragi-140 views

Polres Pekalongan – Bertempat di pendopo kantor Kecamatan Siwalan Kabupaten Pekalongan telah berlangsung kegiatan rapat Acara Pendistribuan Kartu Keluarga Sejahtera ( KKS ) bantuan sosial berupa paket sembako kepada warga masyarakat kurang mampu terdampak langsung akibat adanya pandemi virus COVID-19 tahun 2020, untuk wilayah Kecamatan Siwalan, Jumat (08/05/2020) siang.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya adalah : Camat Siwalan Bapak Siswanto, S.Tp, Kapospol Siwalan Aiptu Edi Sumarmo, S.H., Danramil 11 Sragi Kapten Inf. Riyanto, Perwakilan BNI Pekalongan bapak Juki, Kepala Desa bersama dengan Perangkat Desa se Kecamatan Siwalan, Relawan Mahasiswa pembagi Kartu Keluarga Sejahtera (KKS), serta tamu undangan kurang lebih 80 orang.

Adapun mekanisme pendistribusiannya adalah sebagai berikut : bahwa KKS akan dibagikan kepada warga masyarakat penerima di kantor Balai Desa masing-masing dengan didampingi oleh Relawan mahasiswa yang akan mencocokan data dengan penerima, Bahwa nantinya kartu tersebut digunakan untuk mengambil bantuan sembako di E Warung yang telah ditunjuk, KKS akan diberikan kepada warga masyarakat penerima dalam bentuk bantuan sembako senilai Rp. 200.000,- (dua ratus ribu rupiah) selama 9 bulan kedepan yaitu sampai dengan Bulan Desember 2020, dengan jumlah penerima sebanyak 1.726 orang warga masyarakat se Kecamatan Siwalan. Selama kegiatan berlangsung sampai dengan selesai situasi kamtibmas masih aman dan kondusif. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed