oleh

Kapospol Siwalan Binluh Di Pangkalan Ojeg Pantura Sipait

Polres Pekalongan – Pembinaan dan Penyuluhan (Binluh) kamtibmas siang hari ini dilaksanakan oleh Kapospol Siwalan Polres Pekalongan Aiptu Edi Sumarno bertempat di pangkalan ojeg Arto Moro tepatnya di jalan raya pantura kali kangkung desa Sipait kecamatan Siwalan kabupaten Pekalongan, Selasa (25/06/2019) siang.

Di era modern yang serba canggih sekarang ini, dimana layanan jasa transportasi bisa dipesan dengan cara melalui aplikasi ponsel pintar atau smartphone, maka layanan jasa transportasi ojek pangkalan secara tidak langsung berangsur-angsur akan ditinggalkan konsumennya.

Terkait hal tersebut diatas langkah ini diambil sebagai upaya pencegahan terjadinya kerawanan maupun gangguan kamtibmas berupa pertikaian antara ojeg pangkalan dan ojek online yang masih marak terjadi diberbagai daerah. Aiptu Edi Sumarno berupaya memberikan binluh kepada para tukang ojeg pangkalan untuk tetap menjaga iklim suasana kamtibmas yang aman, damai dan kondusif dalam mencari nafkah melayani konsumen jasa transportasi ojeg.

Aiptu Edi Sumarno sangat berharap banyak dari kegiatan ini, melalui patroli sambang sekaligus dialogis dengan para tukang ojeg pangkalan untuk menyampaikan binluh kamtibmas, semoga menuai hasil setidaknya bisa meminimalisir gesekan yang bisa terjadi antara ojeg pangkalan dengan ojeg online di wilayah kecamatan Siwalan sehingga bermuara kepada stabilitas kamtibmas yang tetap aman dan kondusif. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

DOWNLOAD APK KAMI KLIK BAWAH INI

Komentar

News Feed