oleh

Kapospol Monitoring Kegiatan PLN Di Depan Pospol Siwalan

-Plsek Sragi-143 views

Polres Pekalongan – Kapospol Siwalan Polres Pekalongan Aiptu Edi Sumarno melaksanakan monitoring kegiatan rabas-rabas pohon di lingkungan depan Pospol Siwalan yang dilalui oleh jaringan kabel aliran listrik milik PLN (Perusahaan Listrik Negara), Kamis (15/08/2019) siang.

Kapospol Siwalan Aiptu Edi Sumarno melakukan dialogis bersama dengan bapak Hartono selaku Kepala bagian pelayanan teknik PLN unit Wiradesa mengatakan, “Bahwa kegiatan rabas-rabas pohon semacam ini merupakan kegiatan rutin dari pihaknya, sebagai bentuk perawatan jalur yang dilintasi kabel beraliran listrik sebagai penunjang pendistribusian kepada warga masyarakat di wilayah Siwalan area PLN unit Wiradesa”, ucap Hartono.

“Disamping sebagai bentuk perawatan rutin melalui kegiatan ini petugas PLN sekaligus melakukan cek dan kontrol instalasi jaringan kabel listrik, apabila menemukan suatu permasalahan kendala dilapangan yang sifatnya bisa menghambat distribusi listrik kepada warga masyarakat bisa cepat tertangani, sehingga kejadian padamnya listrik seperti yang terjadi di daerah lain tidak terjadi di wilayah kita”, pungkasnya.

Kapospol Siwalan Aiptu Edi Sumarno juga menitipkan pesan kepada Kabag pelayanan teknik PLN unit Wiradesa bapak Hartono, “Demi kelancaran bersama apabila dalam menjalankan tugasnya melaksanakan rabas-rabas pohon di wilayah kecamatan Siwalan menemukan kendala dilapangan khususnya terkendala pohon milik warga yang merintangi jalur kabel listrik, silahkan menghubungi anggota Polri Pospol Siwalan,” ucap Aiptu Edi. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed