oleh

Kapospol Menghadiri Acara Gerakan Pemuda Sehat Di Pendopo Kecamatan Siwalan

-Plsek Sragi-185 views

Polres Pekalongan – Kapospol Siwalan Polres Pekalongan Aiptu Edi S menghadiri undangan Camat Siwalan dalam rangka acara gerakan pemuda sehat bertempat di pendopo kecamatan Siwalan, hadir dalam acara tersebut Ketua PKK kabupaten Pekalongan Dra. Munafah Asip Kholbihi, Sabtu (27/04/2019) siang.

Kekurangan gizi merupakan salah satu masalah besar yang dihadapi oleh negara kita dari tahun ke tahun dan anak balita yang paling rentan terhadap masalah tersebut. Oleh karena itu Pemda Kab. Pekalongan mendukung penuh program peningkatan gizi anak khususnya balita melalui kegiatan gerakan pemuda sehat.

“Waspada jika anak pada usia 5 tahun pertamanya tidak mendapatkan nutrisi yang cukup, pertumbuhan fisik dan otaknya tidak akan optimal, maka dari itu dengan dikukuhkannya kader gerakan pemuda sehat se Kec. Siwalan setidaknya bisa mencegah kejadian gizi buruk di wilayah Kec. Siwalan,“ ujar Dra. Munafah Asip Kholbihi dalam sambutannya.

Dalam acara ini juga secara simbolis ketua PKK Kab. Pekalongan menyerahkan bantuan berupa Nutrilite Little Bits yaitu bubuk multivitamin nutrisi mikro kepada para kader gerakan pemuda sehat dan ketua ranting PKK untuk di bagikan kepada warga masyarakat di wilayah Kec. Siwalan yang mempunyai anak balita. (riFttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed