oleh

Kapospol Melaksanakan Monitoring Banjir Rob Yang Terjadi Di wilayah Siwalan

Polres pekalongan – Kapospol Siwalan Polsek Sragi Polres Pekalongan Aiptu Edi Sumarno, S.H melaksanakan kegiatan patroli sambang desa dalam rangka monitoring bencana alam banjir air rob yang tengah melanda di sejumlah desa di wilayah kecamatan Siwalan kabupaten Pekalongan, Kamis (04/06/2020) siang.

Adapun sejumlah desa yang tergenang bencana banjir air rob tersebut meliputi desa Depok, desa Blacanan, dan desa Boyoteluk kecamatan Siwalan. Untuk ketinggian air rob yang terjadi rata-rata 10 – 30 Cm mengakibatkan menggenangi pemukiman penduduk, tambak, dan sawah. Sampai dengan berita ini diturunkan, di wilayah kecamatan Siwalan belum ada warga masyarakat yang melakukan pengungsian.

Terkait dengan hal tersebut diatas, maka Kapospol Siwalan Aiptu Edi Sumarno bersama dengan Muspika serta aparatur pemerintahan desa setempat melakulan koordinasi pemetaan serta mengambil langkah-langkah kebijakan baik penyaluran bantuan logistik maupun pendirian dapur umum dalam rangka mengatasi bencana alam banjir rob yang hampir sepekan telah berlangsung di berbagai wilayah pesisir pantai pantura. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed