oleh

Kapospol Hadiri Verifikasi Berkas Pesyaratan Bakal Calon Kepala Desa

Polres Pekalongan – Bertempat di balai desa Tengengwetan kecamatan Siwalan kabupaten Pekalongan telah berlangsung acara Verifikasi berkas bakal calon kepala desa Tengengwetan, yang dimulai pada pukul. 08.30 wib sampai dengan 12.00 wib dalam keadaan aman, tertib, dan lancar, Selasa (17/09/2019) siang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Siwalan Siswanto, Kapospol Siwalan Aiptu Edi Sumarno, Bhabinkamtibmas Aipda Agus Susanto, Bhabinsa Sertu Ratoyo, Panwas Pilkades kecamatan Siwalan, Ketua dan anggota BPD, Ketua dan anggota P2KD, Pjs Kades dan perangkat desa, tamu undangan warga masyarakat, beserta ketiga bakal calon kepala desa Tengengwetan (Rohmat, H. Kuswandi, Slamet Santoso).

Dalam sambutannya Siswanto selaku Camat Siwalan menghimbau, “Tata tertib Pilkades yang telah disahkan harus dilaksanakan sesuai dengan aturan yang berlaku, dalam mencari dukungan bersainglah secara sehat dan jaga persaudaraan diantara warga masyarakat, mari wujudkan Pilkades yang bermartabat jujur dan non transaksional. Kami juga berharap kepada ketiga bakal calon kades apabila kelengkapan berkas masih belum lengkap untuk segera melengkapinya, karena dalam waktu dekat sesuai arahan dari Bupati Pekalongan akan mengumpulkan para calon kades yang lolos seleksi sekaligus memberikan pembekalan sehingga gelaran Pilkades serentak tahun 2019 di kabupaten Pekalongan bisa berjalan aman lancar dan kondusif sesuai dengan yang diharapkan bersama”, ungkapnya. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed