oleh

Kapospol Hadiri Undangan Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai Tahap II Di Desa Yosorejo Siwalan

Polres Pekalongan – Bertempat di pendopo kantor balai desa Yosorejo kecamatan Siwalan kabupaten Pekalongan telah berlangsung kegiatan penyaluran BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) tahap ke II yang berasal dari Pemerintah Provinsi Jawa Tengah sebanyak 16 Kepala Keluarga, Senin (13/07/2020) pagi.

Adapun bantuan non tunai yang disalurkan kepada warga masyarakat kurang mampu di desa Yosorejo senilai Rp. 200.000,- dengan rincian sebagai berikut : Beras 10 Kg, Telur 1 kg, Kecap 1 botol, Minyak Goreng 2 Liter, Mie telur 2 bungkus, Sarden 1 kaleng.

Dalam sambutannya Kapospol Siwalan Aiptu Edi Sumarno, S.H berpesan kepada semua pihak agar dalam pendistribusian bantuan yang berasal dari pemerintah hendaknya bisa tepat sasaran kepada warga masyarakat yang benar-benar membutuhkan. Kemudian bagi warga masyarakat penerima bantuan, dengan adanya bantuan tersebut semoga bisa sedikit banyak membantu meringankan beban kebutuhan hidup sehari-hari. Selama kegiatan berlangsung sampai dengan selesai situasi kamtibmas masih termonitor dalam keadaan aman dan kondusif. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed