oleh

Kapospol Hadiri Pelantikan Dan Serah Terima TP PKK Kecamatan Siwalan

Polres Pekalongan – Kapospol Siwalan Aiptu Edi Sumarno bersama Muspika menghadiri acara pelantikan dan serah terima ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga ( TP PKK ) desa Se kecamatan Siwalan masa bhakti tahun 2019 – 2025, serta pengukuhan Bunda PAUD dan Bunda Baca Desa yang berlangsung di pendopo kantor kecamatan Siwalan, Sabtu (18/01/2020).

Hadir dalam kesempatan kegiatan tersebut diantaranya adalah Camat Siwalan bapak Siswanto, S.Tp, Kapospol Siwalan Aiptu Edi Sumarno, Bhabinsa Koramil 11Sragi Sertu Sutejo, Kepala desa se kecamatan Siwalan, Ketua dan Pengurus TP PKK desa se kecamatan Siwalan beserta tamu undangan sekitar 80 orang.

Adapun susunan acara dalam kegiatan tersebut antara lain : Pembukaan, Menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars PKK, Pelantikan ketua PKK desa se kecamatan Siwalan, Pengukuhan Bunda PAUD, Pengukuhan Bunda Baca. Dilanjutkan sambutan dari Camat Siwalan bapak Siswanto, S.Tp, sambutan dari Ketua PKK kecamatan Siwalan Ibu Lisa Siswanto, kemudian sebagai penutup kegiatan adalah doa.

Kapospol Siwalan Aiptu Edi Sumarno berharap kepada Ketua tim penggerak PKK kecamatan Siwalan beserta ketua tim penggerak PKK desa se kecamatan Siwalan bisa saling berkerja sama dengan baik antar anggotanya, agar tujuan program-program PKK bisa terlaksana dan tercapai dengan baik. Selama kegiatan berlangsung sampai dengan selesai dalam keadaan aman dan tertib. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed