oleh

Kapospol Gatur Lantas Bersama Kanit Lantas Polsek Sragi

Polres Pekalongan – Demi menciptakan, menjaga, serta memelihara situasi keamanan, keselamatan, kelancaran berlalu lintas di jalan raya khususnya jalur pantura Siwalan-Rembun, maka pagi hari ini Kapospol Siwalan Aiptu Edi Sumarno bersama dengan Kanit Lantas Polsek Sragi Aipda Tarpi’i melaksanakan kegiatan pelayanan kepada warga masyarakat berupa PH (Police Hazard) di pagi hari, Selasa (20/08/2019) pagi.

Kegiatan pelayanan PH pagi yang dilaksanakan oleh Kapospol Siwalan bersama dengan Kanit Lantas pagi hari ini berada di depan SD Negri 1 Rembun, untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan pelayanan penyebrangan jalan kepada anak-anak sekolah dasar yang pergi berangkat ke sekolahan guna mengikuti proses belajar mengajar bis tepat waktu.

Bagi sebagaian besar warga masyarakat desa Rembun sosok Aiptu Edi Sumarno maupun Aipda Tarpi’i sudah tidak asing lagi berkat rutinitas PH pagi yang rutin ia laksankan, baik pihak sekolah maupun sebagaian besar warga masyarakat terutama orang tua wali murid sangat menyambut baik dengan adanya rutinitas giat PH pagi di depan sekolahan SD Negri 1 Rembun karena sangat membatu dan banyak manfaatnya.

Aiptu Edi Sumarno menuturkan kami berharap malalui rutinitas PH pagi yangvsudah berjalan selama ini bisa membawa dampak positif bagi warga masyarakat secara luas, sehingga Kamselcarlantas di wilayahnya bisa tercipta tetap aman, lancar, dan kondusif. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed