oleh

Kapospol dan Bhabinkamtibmas Wonokerto Monitor Penyaluran BLT-DD Di Desa Werdi dan Semut

Polres Pekalongan – Kapospol Wonokerto dan Bhabinkamtibmas Wonokerto memonitor dan pantau langsung penyaluran BLT-DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) tahap II di Desa Werdi dan Desa Semut yang bertempat di Balaidesa setempat, Selasa (16/06/2020).

Hal ini dilakukan untuk kroscek langsung agar dalam penyaluran bantuan tersebut betul-betul tepat sasaran kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid 19 sehingga bisa membantu untuk mencukupi kebutuhan keluarga sehari-hari.

Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) yang bersumber dari Anggaran Dana Desa yang dikhususkan dan diterimakan sama dengan BLT Dana Desa tahap I sebelumnya sebesar Rp. 600.000,- per KK untuk 3 (tiga) bulan kedepan dengan jumlah penerima untuk Desa Werdi sebanyak 163 KK dan Desa Semut sebanyak 146 KK.

Di kesempatan itu pula, Kapospol mengingatkan dan menekankan kepada warga untuk tetap patuhi protokol kesehatan dengan wajib pakai masker dan jaga jarak satu sama lain serta sebelum dan sesudah aktivitas jangan lupa cuci tangan yang bersih dengan sabun , hal ini juga dilakukan dalam era New Normal atau tatanan kehidupan baru guna memutus mata rantai penyebaran COVID-19, Jelas Aiptu Martikno. (humas wides)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed