oleh

Kapospol Bhakti Sosial Donor Darah

-Plsek Sragi-149 views

Polres Pekalongan – Kapospol Siwalan Polres Pekalongan Polda Jawa Tengah Aiptu Edi Sumarno. Masih ditempat yang sama obyek wisata pantai Depok Siwalan, setelah mengikuti kegiatan jalan sehat yang diselenggarakan oleh pihak aparatur pemerintahan kecamatan Siwalan dalam rangka HUT RI ke-74 dilanjutkan dengan kegiatan bhakti sosial donor darah oleh PMI kabupaten Pekalongan, Kamis (22/08/2019) siang.

Dalam kegiatan ini selain untuk memeriahkan HUT RI ke-74, juga dalam rangka memperingati hari jadi kabupaten Pekalongan yang ke-379 di tingkat kecamatan Siwalan.

Adapun dalam kegiatan tersebut digelar acara kemanusiaan berupa bhakti sosial donor darah yang di ikuti oleh Kapospol Siwalan Aiptu Edi Sumarno bersama dengan para staf kecamatan Siwalan, staf UPT, Kepala desa maupun perangkat desa yang ada di wilayah kecamatan Siwalan, bersama warga masyarakat peserta jalan sehat yang berkenan mendonorkan darahnya.

“Atas nama kemanusiaan selain menjadi ladang ibadah, semoga melalui kegiatan donor darah kali ini bisa memberikan manfaat kesehatan bagi semua orang yang telah mendonorkan darahnya. Karena sirkulasi darah akan menjadi lebih baik setelah melakukan donor,” ungkap Aiptu Edi Sumarno. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed