oleh

Kapospol Bersama Tim Kecamatan Siwalan, Mendatangi Tempat Pengungsian Banjir

Polres Pekalongan – Kapospol Siwalan Polres Pekalongan Polda Jawa Tengah Aiptu Edi Sumarno bersama dengan tim kecamatan Siwalan dan BPBD kabupaten Pekalongan mendatangi tempat pengungsian akibat bencana banjir yang merendam pemukiman warga di dukuh Babatan desa Pait kecamatan Siwalan, Kamis (21/02/2020) sore.

Kunjungan yang dilaksanakan oleh Kapospol bersama tim kali ini bertempat di gedung Mess karyawan PT. Lokatex yang digunakan oleh sejumlah 11 KK (Kepala keluaraga) 35 orang yeng merupakan warga masyarakat dukuh Babatan desa Pait. Hal ini merupakan wujud tanggap darurat bencana alam dari pihak Kepolisian bersama unsur aparatur Muspika dan pemerintah daerah kabupaten Pekalongan, “Semua pihak harus saling bekerja sama dan tanggap dalam penanganan bencana alam banjir yang terjadi”, ujar Aiptu Edi Sumarno.

Adapun dalam kunjungannya, Kapospol Siwalan bersama tim memberikan sejumlah bantuan berupa logistik serta pengecekan kesehatan terhadap para pengungsi. Setelah melakukan kunjungan ketempat pengungsian, kemudian Aiptu Edi Sumarno bersama tim memantau sejumlah lokasi yang terkena dampak banjir di wilayah kecamatan Siwalan. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed