oleh

Kapospol Bersama Muspika Siwalan Hadiri Undangan Penelitian Berkas Balon Perangkat Desa Wonosari

Polres Pekalongan – Bertempat di pendopo kantor balai desa Wonosari kecamatan Siwalan kabupaten Pekalongan telah berlangsung kegiatan penelitian Berkas Bakal Calon (Balon) Perangkat Desa Blimbing Wuluh sebanyak 16 orang terdiri dari 2 Formasi yaitu (Kepala Dusun II) dan Kepala Dusun III), Jumat (10/07/2020) pagi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya : Camat Siwalan Siswanto S.Tp, Kapolsek Sragi diwakili oleh Kapos Siwalan Aiptu Edi Sumarno S.H. bersama Kanit Intel Bripka Eko Mardiyanto, S.H, Danramil Sragi diwakili Babinsa Serka Imam, Kepala UPT Pendidikan Ibu Masriah, Kepala Desa Wonosari Slamet Haryanto, Ketua Pansel Slamet SIP.

Dalam kegiatan tersebut total ada 16 orang pendaftar bakal calon perangkat desa yaitu untuk Jabatan Kepala Dusun II ( Dusun Wonosari) berjumlah 9 orang pendaftar, kemudian Jabatan Kepala Dusun III ( Dusun Tegalborang) ada 7 orang pendaftar. Yang mana dalam pemeriksaan berkas yang telah selesai dilaksanakan masih banyak ditemukan kekurangan lampiran berkas milik pendaftar, sehingga sesuai jadwal yang sudah ada maka nantinya bagi para pendaftar yang berkasnya kurang lengkap masih diberikan waktu sampai dengan hari Kamis tanggal 16 Juli 2020 untuk melengkapi kekurangan berkas. Selama kegiatan berlangsung sampai dengan selesai berjalan secara aman dan lancar. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed