oleh

Kapospol Bersama Muspika Kecamatan Siwalan Melaksanakan Tarling Di Desa Mejasem

-Plsek Sragi-204 views

Polres Pekalongan – Guna mempererat jalinan silaturahmi ukhuwah islamiah dengan warga masyarakat di bulan suci ramadhan 1440 H, Kapospol Siwalan Aiptu Edi Sumarsono, Kanit Reskrim Aiptu Untung Wibowo dan Bhabinkamtibmas Aiptu Eko Haryanto bersama Camat Siwalan bapak Sugino beserta staf melaksanakan kegiatan ibadah sholat tarawih keliling, Rabu (08/05/2019) malam.

Adapun kegiatan ibadah sholat tarawih keliling berlangsung di masjid An Nur Desa Mejasem Kecamatan Siwalan kabupaten Pekalongan ini merupakan sebuah bentuk kegiatan keagamaan di tingkat kecamatan yang akan dilaksanakan secara berkesinambungan selama bulan suci ramadhan di desa-desa wilayah Kecamatan Siwalan.

Dengan adanya kegiatan semacam ini jalinan silaturahmi anggota Polri dan Muspika kecamatan Siwalan bersama aparatur pemerintahan desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta warga masyarakat bisa terbina dengan baik melalui sarana kegiatan ibadah sholat tarawih keliling.

“Melalui kegiatan ini warga masyarakat sangat antusias menyambut baik dengan respon positif, warga masyarakat berharap kegiatan semacam ini bisa dilaksanakan secara berkesinambungan kalo bisa tidak hanya dibulan suci ramadhan saja, karena melalui kegiatan semacam ini jalinan silaturahmi ukuwah islamiah bisa terbina serta semua komunikasi bisa tersalurkan dengan baik tanpa adanya batasan formalitas,” ujar Kades desa Mejasem bapak Sudarto. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed