oleh

Kapospol Bersama Kanit Lantas Amankan Aubade Dan Upacara Penurunan Bendera

Polres Pekalongan – Bertempat di halaman kecamatan Siwalan pada pukul. 16.00 wib sampai dengan selesai, telah berlangsung kegiatan Aubade dan Upacara penurunan bendera Merah Putih dalam rangka HUT RI ke 74 tahun 2019 tingkat kecamatan Siwalan, berjalan dengan khidmat dan lancar, Sabtu (17/08/2019) sore.

Dengan adanya kegiatan aubade dan upacara penurunan bendera tersebut maka selaku Kapospol Siwalan bersama Kanit Lantas Polsek Sragi Aipda Tarpi’i, demi keamanan dan kelancaran kegiatan maka melaksanakan pengamanan di lingkungan sekitar kegiatan yang berada tepat di jalur pantura sebagai langkah antisipasi segala bentuk gangguan kerawanan kamtibmas yang bisa mengganggu jalannya kegiatan.

Adapun dalam kegiataan tersebut bertindak sebagai sebagai inspektur upacara adalah Camat Siwalan bapak Siswanto, kemudian peserta upacara dan tamu undangan terdiri dari jajaran staf kecamatan, Kepala UPT, Kepala Desa, Perangkat desa, Aparat Sipil Negara, veteran dan pejuang, unsur pam swakarsa, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan pelajar SD, SMP, SMA/SMK, serta tamu undangan lainnya di wilayah kecamatan Siwalan. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed