oleh

Kapospol Aiptu Martikno Hadiri Musyawarah Penerima BLT Desa Wonokerto Wetan

Polres Pekalongan – Bertempat di balai desa Wonokerto Wetan Kecamatan Wonokerto, Kapospol Aiptu Martikno wakili Kapolsek hadiri Musyawarah Calon Penerima BLT Dana  Desa tahun 2020 , Sabtu (09/05/2020).

BLT (Bantuan Langsung Tunai) merupakan program dari Pemerintah setiap 1 tahun sekali,  untuk masyarakat kurang mampu atau berpenghasilan rendah guna membantu kebutuhan ekonomi sehari-hari agar sedikit lebih sejahtera.

Hadir dalam  Musyawarah Kapospol Wonokerto, Babinsa Wonokerto Wetan, Kepala Desa beserta perangkat, ketua BPD dan anggota, ketua LPMD , Ketua RT / RW , tokoh masyarakat serta undangan warga lainnya.

Dalam hal ini Ketua BPD selaku penanggungjawab dalam musyawarah menyampaikan  kami mohon kepada semua yang hadir pada malam ini untuk saling bekerja sama membantu dalam pendataan  agar yang menerima BLT nantinya betul-betul tepat sasaran dan warga yang kurang mampu  dan kita bekerja secara profesional yang dapat dipertanggungjawabkan sehingga nantinya tidak ada komplain atau  timbulnya  gejolak sosial di masyarakat , jelas Juharno. (humas wide)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed