oleh

KAPOSPAM SIWALAN LAKUKAN PENGECEKAN KESIAPAN ANGGOTA DI SUB POS PAM GEREJA SANTO MICHAEL WIRADESA

POLRES PEKALONGAN – Petugas Piket Sub Pos Pam Gereja Santo Michael Wiradesa Bripka Fajar Harumansyah dan Brigadir Yudi Wibowo mendapatkan pengecekan dari Kapospam Siwalan Akp. Basuki, SH (Kamis 28-12-2017 Pk.16.00 wib)

Akp. Basuki, SH selaku Kapospam Siwalan dalam kegiatan Ops Lilin Candi 2017 Polres Pekalongan selalu melakukan pengecekan Pos pos yang ada di wilayah pengawasannya , salah satu nya Sub Pos Pam Gereja Santo Michael Wiradesa.

Kegiatan tersebut dilakukan guna memastikan kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas dan keadaan kegiatan yang ada di pos pos yang ada.

Saat berada di Sub Pos Pam Gereja Santo Michael Wiradesa oleh yang dituakan yakni Bripka Fajar Harumansyah mendapatkan informasi jika untuk Tratak penutup atas yang ada dihalaman Gereja akan segera diturunkan / dibongkar sehingga keberadaan Tempat berjaga anggota di Sub Pos Pam tersebut akan menglami pergeseran namun tetap di lokasi Gereja Santo Michael.

Dikesempatan itu Akp. Basuki,SH berpesan agar dilakukan komunikasi yang baik dengan pengurus Gereja agar keberadaan Sub Pos Pam tetap dipikirkan untuk tempat keberadaannya yang sekiranya dapat nyaman ditempati.(martikno)

Komentar

News Feed