oleh

Kapos Siwalan Menghadiri Sosialisasi Hibah Air Limbah Setempat

Polres Pekalongan – Kapos Siwalan, Ipda Chalim menghadiri undangan sosialisasi kegiatan hibah air limbah setempat (jamban sehat) di Pendopo balai desa Tengengwetan, Senin(14/05/2018).

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala desa Tengengwetan Bapak Nur salim, Camat siwalan yang di wakili bapak Hermanu, Kapos siwalan Ipda Chalim, Dinas perkim/LD kab pekalongan bapak Murdiharjo (nara sumber).

Selanjutnya Kepala desa Tengengwetan mengucapkan terimakasih pada bapak ibu yang hadir dalam acara ini, terutama warga Tengenwetan yang akan mendapat bantuan jamban sehat dari dinas LH Kabupaten Pekalongan dengan jumlah 324 jamban.

Kemudian Camat Siwalan yang di sampaikan oleh bapak Hermanu “mudah-mudahan dengan adanya bantuan jamban,warga tidak membuat tobong/helikopter di pinggir sungai atau di pekarangan,” imbuhnya.

Kapos Siwalan memberikan arahan agar para warga yang menerima bantuan jamban sehat bisa merubah kebiasaan yang kurang baik, dan meningkatkan tarap hidup yang sehat. Selain itu, menjelang pilkada Kapos siwalan mengimbau agar warga jangan mau terpropokasi berita hoax yang tidak bertanggung jawab. Dan juga untuk menyikapi perkembangan keamanan sekarang ini dengan munculnya aksi teroris dimohon para warga waspada terhadap orang yang belum di kenal. (Risti43)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed