oleh

Kapos Siwalan dan Anggota Bhabinkamtibmas Melaksanakan Sambang Desa

Polres Pekalongan  – Meskipun hari  libur, Kapos Siwalan IPDA Chalim bersama dengan anggota Bhabinkamtibmas Aipda Agus S S dan Bripka Nur Hadi Saputra tidak lupa untuk melakukan sambang ke desa Blimbingwuluh Kecamatan Siwalan untuk mencegah gangguan kamtibmas, Sabtu (17/02/2018).

Kapos Siwalan beserta anggotanya melakukan sambang kepada tokoh agama desa Blimbingwuluh, bapak Kyai Mustofa. Pada kesempatan tersebut, IPDA Chalim mengajak untuk bersama- sama menyukseskan pemilukada dan menolak tempat ibadah dijadikan untuk sarana berpolitik yang bertujuan mensukseskan bakal calon.

Selain itu, Kapos Siwalan juga memberikan arahan agar tokoh agama bersama-sama dengan warga untuk memerangi aksi radikalisme dan terorisme yang akhir-akhir ini marak terjadi di Indonesia yang dapat memecah keutuhan NKRI.

Disamping melakukan sambang desa, IPDA Chalim beserta anggota melaksanakan patroli untuk mengecek wilayah desa Blimbingwuluh ada yang terjadi banjir atau tidak akibat dari hujan semalam.

Setelah melaksanakan patroli ternyata wilayah desa Blimbingwuluh dalam keadaan aman dan tidak terdapat kejadian yang menonjol. (Risti)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed