oleh

Kapolsek Wonopringgo Sebarkan Maklumat Kapolri Ke Desa-Desa

Polres Pekalongan – Kapolsek Wonopringgo Iptu Akhmat Fauzi walau hari libur tetap berangkat ngantor guna tanggung jawab yang dibebankan jabatanya sebagai Kapolsek Wonopringgo untuk menyebar luaskan maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona (COVID-19).

Kapolsek mengajak anggotanya ke desa-desa guna mensosialisasikan maklumat Kapolri tersebut dengan memasang stiker maklumat yang ditempelkan di balai desa dan kantor pelayanan umum di wilayah hukum Polsek Wonopringgo dengan maksud agar warga yang datang diharapkan bisa membacanya dan tahu isi maklumat tersebut, Minggu (22/03/2020).

Adapun isi maklumat tersebut diantaranya masyarakat agar tidak mengadakan kegiatan sosial yang menyebabkan berkumpulnya massa. Masyarakat tetap tenang dan tidak panik. Tidak melakukan penimbunan kebutuhan bahan pokok dan tidak terpengaruh dengan penyebaran berita dari sumber yang tidak jelas sehingga dapat menimbulkan keresahan di masyarakat. (Humas wopi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed