oleh

Kapolsek Wonopringgo Pimpin Upacara Hari Pahlawan Secara Virtual Di Mapolsek

Polres Pekalongan – Kapolsek Wonopringgo Iptu Akhmad Fauzi mengharapkan dengan peringatan Hari Pahlawan tahun 2020 dengan tema tersebut kita anggota Polri dan seluruh masyarakat Indonesia dapat menggaungkan semangat dan nilai – nilai kepahlawanan dan Nasionalisme serta memperkuat rasa cinta kita terhadap Negara.

Kegiatan upacara hari Pahlawan yang dilaksanakan secara virtual ini tidak mengurangi semangat dan khitmatnya upacara yang merupakan salah satu wujud penghargaan jasa para pahlawan terhadap pengorbanan para pahlawan yang telah gugur memperjuangan Kedaulatan kemerdekaan RI.

Dengan pandemi COVID-19 ini tidak pernah menyurutkan semangat anggota Polri dalam memperingati hari Pahlawan tahun 2020 yang jatuh pada hari selasa tanggal 10 November 2020, seperti yang dilaksanakan oleh Kapolsek wonopringgo dan seluruh anggota mengikuti upacara Virtual yang dipimpim oleh Presiden RI Joko Widodo, yang diakses melalui akun Youtube Kemensos RI.

Sementara tema Hari Pahlawan Tahun 2020 adalah “Pahlawanku Sepanjang Masa”, tema ini memiliki maksud, perjuangan dan pengorbanan para pahlawan yang telah rela mempertaruhkan nyawanya demi kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia sudah sepantasnya dikenang sepanjang masa oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Kapolsek menyampaikan. Indonesia sebagai bangsa yang besar, bangsa yang harus menghargai jasa para pahlawannya, peringatan hari pahlawan diharapkan dapat lebih membangkitkan semangat kebangsaan, menumbuh kembangkan nilai-nilai pahlawan serta meningkatkan kecintaan kepada tanah air. (Humas wopi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed