oleh

Kapolsek Wonopringgo Pimpin Operasi Yustisi Penerapan Protokol Kesehatan

Polres Pekalongan – Polsek Wonopringgo terus tidak henti-hentinya berbagai upaya yang dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19, Kapolsek Wonopringgo Iptu Akhmat Fauzi dalam pimpin pelaksanaan operasi yustisi mengenai Adaptasi Kebiasaan Baru dengan penerapan protokol kesehatan serta mensosialisasikan Inpres No 6 tahun 2020 di depan bale desa Jetaklengkong, Selasa (29/09/2020).

Himbauan protokol kesehatan dengan rutin dilaksanakan ditempat keramaian, pertokoan dan pasar dengan lokasi yang berbeda, tujuannya adalah agar warga masyarakat mengerti dan menerapkan apa yang menjadi anjuran pemerintah guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

Dalam melaksanakan operasi dihimbau para pelanggar protokol kesehatan untuk patuhi kebijakan pemerintah tersebut, karena masih banyak masyarakat yang belum mematuhi protokol kesehatan. Sebenarnya kebanyakan masyarakat sudah membawa masker, namun tidak dipakai sebagaimana mestinya.

Dengan seringnya anggota polri ditengah masyarakat, diharapkan masyarakat sadar akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan. Kapolsek juga menyampaikan sedikit pesan, namun sangat bermakna “Maskermu Melindungiku, Maskerku Melindungimu” sisipnya di tengah imbauan.

Dalam kegiatan operasi tersebut para pelanggar diberikan tindakan baik fisik, teguran maupun membuat surat pernyataan sanggup tidak mengulangi lagi melanggar protokol kesehatan. (Humas wopi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed