oleh

Kapolsek Wonopringgo Pimpin Bhakti Sosial Di Desa Sastrodirjan Kec. Wonopringgo Kab. Pekalongan

Polres Pekalongan – Mengadakan bhakti sosial pada saat merebaknya virus COVID-19 di indonesia adalah merupakan gerakan sosial yang dilakukan oleh banyak perusahaan. Pemerintahan. Organisasi dan lain sebagainya dengan tujuan memerangi merebaknya virus COVID-19.

Kapolsek Wonopringgo Iptu Akhmad Fauzi mengajak anggotanya untuk melaksanakan bhakti sosial dengan memberikan bantuan berupa sembako dan diberikan kepada warga terdampak covid-19 dan warga tidak mampu karena melaksanakan kebijakan pemerintah agar warga tinggal dirumah saja dan jangan beraktifitas yang tidak penting sehingga harus keluar rumah. Kali ini akhmad fauzi menyalurkan bamtuan ke warga desa sastrodirjan dengan sasaran warga yang pantas menerima bantuan sesuai pendataan dari pemerintah desa Sastrodirjan.

Kepala Desa Sastrodirjan Widiyana menyatakan kebenaranya, “bahwa dari Polsek Wonopringgo mendatangi desa sastrodirjan dan mengajak mendatangi warga terutama orang jompo yang sudah tidak mampu bekerja dan jauh dari saudaranya sehingga sangat mengharapkan bantuan atau uluran tangan dari dermawan untuk menjalani kehidupannya. Kami mengantar bpk kapolsek beserta anggota polsek dan koramil wonopringgo sampai kerumah warga yang menerima bantuan sembako. Harapan saya hal ini dapat meringankan desa dalam menghadapi massa COVID-19,” tuturnya. (Humas wopi)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed