oleh

Kapolsek Wonopringgo Pimpin Baksos HUT Polri Ke-74

Polres Pekalongan – HUT Bhayangkara ke-74 tahun 2020 akan dirayalan 1 Juli 2020, maka dari itu Polri melaksanakan kegiatan baksos dalam rangka HUT Bhayangkara yang dilaksanakan di seluruh indonesia dari tingkat pusat sampai tingkat polsek dengan membagikan beras kepada keluarga miskin terdampak COVID-19.

Sekitar pukul 08.00 s/d 10.00 wib, Polsek Wonopringgo telah melaksanakan kegiatan pembagian bantuan berupa 1 (satu) Kantong Beras yang berisi 5 Kg sebanyak 25 (dua puluh lima) paket dari Mabes Polri Kepada warga yang kurang mampu di wilayah Kecamatan Wonopringgo yang di Pimpin langsung oleh Kapolsek Wonopringgo Iptu Akhmat Fauzi beserta anggota serta melibatakan anggota Koramil Wonopringgo dan perangkat desa, Selasa (09/06/2020).

Adapun desa yang mendapatkan bantuan tersebut diantaranya, Desa Wonopringgp 9 Kantong, Desa Pegadentengah 8 Kantong dan Desa Sastrodirjan 8 Kantong yang diberikan secara langsung dengan mengunjungi kerumah warga yang benar benar layak menerima bantuan tersebut. (Humas wopi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed