oleh

Kapolsek Wonopringgo Pantau Sub Pospam Pasar Wonopringgo

Polres Pekalongan – Dalam rangka serangkaian kegiayan hari raya idul fitri warga masyarakat wilayah Kecamatan Wonopringgo masih banyak yang melakukan adat silaturahmi ke sanak saudara untuk saling meminta maaf dan ucapan selamat hari raya idul fitri.

Dengan adanya kegiatan tersebut, Kapolsek Wonopringgo Iptu Akhmat Fauzi memberikan arahan kepada petugas pos pantau pasar Wonopringgo untuk selalu menghimbau kepada warga masyarakat baik yang kepadar maupun yang melewati jalan raya depan pasar dengan menggunakan pengeras suara menghimbau agar warga yang keluar rumah dan para penjual maupun pembeli dipasar agar menggunakan masker dan apabila berjubel agar dihindari guna mencegah penularan virus corona dan dapat memutus mata rantai penyebaran virus tersebut.

Pos pantau ini rencananya dilaksanakan sampai hari Sabtu 30 Mei 2020 dalam mendukung operasi ketupat candi 2020 polres pekalongan yang sudah dimulai sejak 24 April 2020 dengan sasaran para pemudik dan seluruh kegiatan masyarakat dalam menjelang, menyambut dan setelah hari raya idul fitri. (Humas wopi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed