oleh

Kapolsek Wonopringgo Ikuti Pengukuhan Kampung Tangguh Desa Jetakkidul

Polres Pekalongan – Melanjutkan serangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke 74 Polres Pekalongan memberikan aprisiasi kepada desa Jetak Kidul kec. Wonopringgo dijadikan Kampung Tangguh Nusantara Candi ┬ábertempat di halaman balai desa Jetak Kidul dan Balai Desa Jetak Lengkong Kecamatan Wonopringgo Kabupaten Pekalongan, Jumat (26/06/2020).

Dalam kegiatan tersebut kapolres dan rombongan mengadakan Pembentukan Kampung Tangguh Nusantara Candi Polres Pekalongan di Desa Jetak Kidul dan Pemberian Bantuan Sosial Kepada Warga Desa Jetak Lengkong Kec. Wonopringgo Kab. Pekalongan.

Hadir dalam giat tersebut antara lain AKBP Arif Gunawan SKM ahli madya Rumkit Bhayangkara. Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si, Pabung Dandim 0710 Pekalongan Mayor Inf. Laenda, Kasat Intelkam Polres Pekalongan AKP Susilo Kalis Rubiyono, S.H., Kasat Binmas Polres Pekalongan AKP Kalung Muktiana, S.Sos., M.M., Kasie Propam Polres Pekalongan IPTU Mustajab, Camat Wonopringgo Tuti Haryati, S.Stp,. M.Si, Kepala Puskesmas Wonopringgo dr. Chamim, Kapolsek Wonopringo IPTU Akhmat Fauzi, Danramil Wonopringgi Kapten Inf. Soenarto, Bhabinkamtibmas Desa Jetak Kidul Aiptu Ansori, Bhabinkamtibmas Desa Jetak lengkong Brigadir Enggar, Babinsa Desa Jetak Kidul Sertu Bambang, Babinsa Desa Jetak Lengkong Serma Sapto, Kepala Desa Jetak Kidul bapak Sidiq, Kepala Desa Jetak Lengkong bapak Priyo Arif Bintoro dan 50 warga penerima bantuan sembako.

Kapolres Pekalongan dalam sambutanya mengatakan ucapan terima kasih kepada seluruh pemerintah desa jetak kidul dan masyarakatnya yang sampai dengan saat ini masih konsisten dengan kegiatan upaya pencegahan penyebaran virus COVID-19. Saat ini kita memasuki era new normal yang berarti kegiatan masyarakat krmbali dapat dilaksanakan namun tetap dalam batasan batasan yang telah di tetapkan. Harapan kami semoga kampung tangguh nusantara ini dapat dipertahankan dan membawa manfaat bagi masyarakat banyak dan diharap juga untuk pemerintah desa khususnya dapat selalu memberikan himbauan kepada warga nya agar tetap mematuhi dan melaksanakan anjuran pemerintah terkait era new normal dan selalu mengedepankan protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

Kepala Desa Jetak Kidul dalam menerima kunjungan menyatakan terima kasih kepada beliau Bapak Kapolres yang telah hadir dalam kegiatan Kampung Tangguh Nusantara Candi Polres Pekalongan kami dari pihak Pemerintah Desa juga berterima kasih kepada Polres Pekalongan yang senantiasa memberikan bantuan kepada warga khususnya di desa Jetak Kidul ini saya juga selalu memberikan himbauan himbauan dan pengertian kepada warga desa Jetak Kidul agar senantiasa memperhatikan protokol kesehatan sesuai aturan pemerintah dalam era new normal yang telah di terapkan sekali lagi saya berterima kasih kepada pihak Polri maupun TNI yang tidak pernah lelah memberikan himbauan tentang pemutusan rantai penyebaran virus COVID-19 dan kami selalu mendukung apapun aturan dan kebijakan yang berlaku dalam penanganan penyebaran virus COVID-19.

Kapolsek wonopringgo iptu akhmat fauzi membenarkan Dalam pelaksanaan Bansos dari Polres pekalongan sebanyak 50 kotak sembako diberikan 25 kotak ke Warga Desa Jetak Kidul dan 25 kotak Warga Desa Jetak lengkong yang menerima. (Humas wopi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed