oleh

Kapolsek Wonopringgo hadiri Pelantikan Pengurus MWC NU Wonopringgo

Polres Pekalongan – Kapolsek Wonopringgo hadiri Kegiatan Pelantikan Pengurus MWC NU Wonopringgo masa khidmat 2018- 2023 yg bertempat di gedung MWC NU Wonopringgo desa rowokembu Kecamatan Wonopringgo. Jum,at (23/02/18)

Adapun undangan yang hadir dalam kegiatan tsb antara lain ,Muspika Wonopringgo,Pengurus NU Kabupaten Pekalongan,Pengurus MWC NU Wonopringgo, Perwakilan pengurus ranting se Kecamatan Wonopringgo.

Adapun sambutan panitia bahwa pelantikan pengurus MWC NU adalah merupakan regenerasi kepengurusan di musyawarah wakil cabang NU Wonopringgo, diharapkan pengurus baru membawa kemajuan pada masa khidmat 2018-2023. Dan tak lupa juga bapak camat Wonopringgo memberikan sambutan Diucapkan selamat kepada pengurus yang akan dilantik, diharapkan mampu mengemban amanah yang di sampaikan dari organisasi.

Dimohon peran serta seluruh pengurus dalam Pilkada 2018 dan bisa memilih sesuai hati nuraninya masing masing dengan tetap menjaga keamanan dan iklim yang sejuk. Selama kegiatan berlangsung dgn tertib dan lancar, serta situasi dalam keadaan aman terkendali.(ervina_33)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed