oleh

Kapolsek Wonopringgo Hadiri Lepas Sambut Camat

Polres Pekalongan –  Kapolsek Wonopringgo Iptu Akhmat Fauzi mengikuti acara lepas sambut Camat Wonopringgo dari ibu Rachmawati. S.IP. MM kepda ibu Tuti haryati S.STP. MSi di aula Kecamatan Wonopringgo.

Dalam sambutanya ibu Rachmawati mengatakan kepada pejabat camat baru untuk dapat segera menyesuaikan diri dalam bekerja terutama dilingkungan kecamatan dan tidak kurang pentingnya selalu berkoordinasi dengan muspika dan dinas terkait di kecamatan wonopringgo. Ibu rachmawati mohon pamit kepada seluruh pejabat muspika dan dinas terkait serta warga kecamatan wonopringgo dan mohon maafnya ababila selama menjabat sebagai camat wonopringgo ada kesalahan baik sengaja maupun tidak dan ibu Rachmawati akan melaksanakan dinas jabatan barunya sebagai Kepala Dinas Dosial Kabupaten Pekalongan.

Camat baru ibu Tuti memberikan jawaban bahwa dirinya akan melanjutkan program camat lama sampai tuntas dan dia memohon kepda rekan muspika dan kepala dinas terkait untuk kerjasamanya. Ibu tuti memberikan keterangan bahwa tadi pagi jumat 17 januari 2020 pukul 09.00 wib melaksanakan program penghijauan di desa jetakkidul dengan menanam 1000 pohon pucuk merah bersama sama dengan warga desa jetakkidul dan diikuti Babinsa bpk Sapta. PPL pertanian bpk Imam dan kepala desa jetakkidul bpk Sidik.

Kapolsek wonopringgo juga diberikan kesempatan untuk memberikan sambutannya mengucapkan selamat kepada camat lama ibu Rachmawati yang naik jabatanya sebagai Kepala dinas sosial kabupaten pekalongan dan kepda camat baru diucapkan selamat bergabung di muspika kecamatan wonopringgo semoga dapat cepat menyesuaikan. (Humas wopi)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed