oleh

Kapolsek Wonopringgo Giatkan Silaturohmi Tokoh Agama Dan Masyarakat

Polres Pekalongan – Pilkada serentak Kabupaten Pekalongan semakin dekat dan situasi pun semakin menghangat. Menyigapi hal tersebut Kapolsek Wonopringgo Iptu Akhmat Fauzi mengajak anggota intelijenya untuk mendatangi para tokoh agama dan tokoh masyarakat yang disegani masyarakat dan aktif dalam menyikapi berpolitik.

Pada kesempatan ini, Kapolsek Wonopringgo bersilaturohmi dikediaman tokoh agama Bapak Kyai Muslikh di Desa Wonopringgo menyampaikan kegiatan ini akan terus dilaksanakan secara berjenjang dan berkesinambungan sampai pilkada selesai dan dinyatakan aman. Kapolsek selalu berpesan dan mohon agar para tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk dapat membantu keamananya baik menjelan. Pelaksanaan dan paska pilkada nanti agar wilayah Polsek Wonopringgo situasinya tetap aman kondusif.

Kyai Muslikh juga siap membantu menjaga keamananya selama pilkada ini dan dia juga memimpin doa untuk keamanan situasi selama pilkada kususnya diwilayah Wonopringgo dan Kabupaten Pekalongan pada umumnya. (Humas wopi)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed