oleh

Kapolsek Wonopringgo Eksis Sambangi Balai Desa Wilayahnya

Polres Pekalongan – Disamping melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Kapolsek Wonopringgo Iptu Akhmat Fauzi menyempatkan diri untuk melaksanakan sambang desa diwilayahnya untuk mempererat hubungannya dengan pemerintah desa di wilayahnya sekaligus memberikan pesan kamtibmas dan perkembangan situasi wilayah guna monitoring keadaan desa, Kamis (25/06/2020).

Kapolsek menyambangi balai desa Jetakkidul Kec. Wonopringgo sekaligus koordinasi dan pengecekan persiapan desa Jetakkidul yang dijadikan sebagai asitensi kampung tangguh nusantara candi tahun 2020 adapun pelaksanaan peresmianya direncanakan Jumat 26 juni 2020 oleh pejabat dari Polda Jateng di balai desa Jetakkidul tersebut.

Kepala desa Jetakkidul M. Sidik menjelaskan bahwa desanya telah siap menerima tim penilai baik dari polda maupun polres pekalongan. Adapun yang akan ditampilkan diantaranya kampung COVID-19. Lumbung padi, sawah, pertajian dan perikanan serta kampung perkebunan yang ada di desa Jetakkidul. Semuanya sudah siap untuk dikunjungi.

“Harapan saya dengan adanya kampung tangguh ini desa Jetakkidul benar-benar tangguh dalam menghadapi situasi saat ini dengan wabah COVID-19 dan menyambut new normal yang ditetapkan pemerintahan,” ujarnya. (Humas wopi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed