oleh

Kapolsek Wonopringgo dan Ketua Ranting Bhayangkari Serahkan Bansos Dampak COVID-19

Polres Pekalongan – Kapolsek Wonopringgo Iptu Akhmat Fauzi beserta ketua ranting Bhayangkari menyalurkan bantuan sosial sembako kewarga miskin terdampak COVID-19 di desa Kwagean Kec. Wonopringgo Kab. Pekalongan baru baru ini terhadap 10 warga tidak mampu, Sabtu (15/08/2020).

Kapolsek beserta anggota Bhabinkamtibmas desa Kwagean Briptu Heru dalam penyerahan bansos diserahkan langsung ke warga dan didampingi oleh kepala desa untuk mengantarkan ke rumah warga untuk menyerahkan langsung sembako tersebut.

Ketua ranting juga beserta anggotanya turut menyalurkan bansos sembako kepada warga desa kwagean dan diserahkan langsung mendatangi rumah warga terdampak COVID-19.

Akhmad Fauzi memberikan keterangan bahwa bantuan sembako ini dari pimpinan Polri kami hanya sebagai perwakilan di wilayah Polsek Wonopringgo dan telah kami salurkan ke warga desa kwagean terdampak COVID-19 beserta ibu ketua ranting.

“Baksos ini juga dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI tahun 2020. Semoga bansos sembako dapat bermanfaat untuk warga miskin di wilayah Polsek Wonopringgo,” paparnya. (Humas wopi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed