Beranda SATWIL Polsek Wonopringgo Kapolsek Wonopringgo Dampingi Penutupan Usaha Laundry Jeans Oleh Sat Pol PP Kabupaten...

Kapolsek Wonopringgo Dampingi Penutupan Usaha Laundry Jeans Oleh Sat Pol PP Kabupaten Pekalongan

29
BERBAGI

Polres Pekalongan – Kapolsek Wonopringgo beserta anggota laksanakan pengamanan penutupan usaha Laundry Jeans yang berada di Desa Pegaden Tengah Kecamatan Wonopringgo.Rabu(10/01/18)

Sesuai dengan surat perintah Kepala Sat Pol PP dan Damkar kab. Pekalongan nomor : 800 / 0045 / tgl 10 Januari 2018 telah dilaksanakan penutupan perusahaan cucian jeans / loundry milik Hj. Riskiyah dan Bapak Suwarno alamat Desa Pegaden Tengah di karenakan kedua perusahaan tersebut tidak memilki ijin.

Pada saat pelaksanaan kegiatan dihadiri oleh Dinas LH dan Perkim bapak Rokhim dan Bpk Pratomo, Sat Pol PP bapak Kusbiyanto dan Bpk Winuryo, Muspika Kec. Wonopringgo, Kepala desa Pegaden Tengah Hj. Khaeriyah, tokoh masyarakat Desa Pegaden Tengah

Pada saat dilaksanakan penutupan kedua perusahaan tersebut sudah tidak berjalan tidak aktif dan tidak ada perlawanan dari pihak pemilik perusahaan bahkan pemilik perusahaan tidak berada di tempat usahanya. Penutupan dengan cara menempelkan  sticker dipintu yang bertuliskan perusahaan ini di tutup.(ervina)

Editor : Humas Polres Pekalongan

BERBAGI