oleh

Kapolsek Wonopringgo Bersama Danramil Patroli dan Sambang Tomas

Polres Pekalongan – Kapolsek dan Danramil Wonopringgo melaksanakan patroli dan sambang bersama sama ke desa dan bertatap muka dengan Tokoh Masyarakat guna menyampaikan pesan situasi kamtibmas wilayah menjelang Pilkades Serentak yang akan dilaksanakan bulan november, Senin (19/08/2019).

Dengan bersinergi antara TNI/Polri untuk bersama-sama menjaga NKRI dan menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif, kegiatan patroli bareng seperti ini sering dilakukan antara Kapolsek dengan Danramil, dalam rangka menjalin silaturrahmi dan menjaga kesolidan antara TNI/Polri guna saling mendukung dalam menciptakan situasi wilayah khususnya wilayah Wonopringgo.

Kapolsek Wonopringgo Iptu Akhmat Fauzi menyampaikan bahwa dengan meningkatkan kerjasama anggota Koramil dan Polsek dalam menjaga keamanan, maka akan tercipta kekompakkan antar anggota sehingga dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat akan menjadi lebih mudah.

“Patroli bersama antara TNI/Polri dalam menjaga wilayah hukum Wonopringgo akan lebih ditingkatkan guna memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” terang Kapolsek. (ervina_33)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed