oleh

Kapolsek Wonopringgo Berikan Motivasi Kerja Anggotanya

Polres Pekalongan – Kapolsek Wonopringgo Iptu Akhmat Fauzi mengumpulkan anggotanya di ruang Polsek Wonopringgo guna memberikan arahan arahan tentang kinerja anggotanya dan menyampaikan kebijakan pimpinan dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota polisi khususnya Polsek Wonopringgo, Senin (13/01/2020).

Dalam arahannya, Kapolsek menekankan kepada anggotanya diantaranya agar anggota selalu eksis melaksanakan PH pagi dan dikerjakan dengan ikhlas sesuai ploting penempatan sprin dari Polres Pekalongan. “Kepada Bhabinkamtibmas agar rutin sambang kedesa binaanya untuk memonitor perkembangan situasi desa lebih penting juga masalah pelaporan baik kegiatanya maupun laporan melalui E-Bhabinkamtibmas maupun jogo wargo jogo negoro agar aktif jangan sampai kosong tidak ada laporan.

Arahan kapolsek ditujukan kepada seluruh anggota dengan rinci disebutkan satu persatu kepada Kasium. para Kanit dan Ka SPKT tentang tugas-tugas bidangnya masing-masing sesuai porsinya agar tidak terjadi gejolak sosial yang akhirnya menjadi perpecahan anggotanya. Kapolsek mengharapkan agar kepada seluruh anggota melaksanakan kerja sama yang baik dan harmonis baik antara kapolsek dengan amggota maupun anggota dengan anggota. (Humas wopi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed