oleh

Kapolsek Wonopringgo Ajak Tokoh Agama Untuk Ikuti Kebijakan Pemerintah

Polres Pekalongan – Polsek Wonopringgo dipimpin oleh Kapolsek Iptu Akhmat Fauzi beserta anggota melaksanakan kegiatan pendekatan terhadap takmir masjid dan tokoh agama islam mengenai Maklumat Bupati dan Kesepakatan Bersama Muspida Kab. Pekalongan tentang ketentuan pelaksanaan ibadah upaya pencegahan penyebaran COVID-19, serta melaksanakan penempelan Maklumat Bupati tentang pencegahan penyebaran COVID-19.

Adapun masjid dan tokoh agama yang di sambangi diantaranya Ketua Shuriah MWCNU Wonopringgo. Masjid Jami Desa Gondang dan masjid Al-Barokah Desa Getas Kecamatan Wonopringgo, Sabtu (25/04/2020).

Ketua Shuriah MWCNU Wonopringgo K.H. As’ad menjelaskan bahwa asumsi dari warga masih menginginkan untuk melaksanakan ibadah shalat di masjid karena beberapa daerah masih bisa melaksanakan ibadah di masjid dan kami menunggu perintah dari pengurus cabang NU Kab. Pekalongan untuk kejelasan terkait pelaksanaan ibadah. “Kami adalah organisasi sehingga kami tidak bisa memutuskan sendiri dan harus menunggu perintah dari pengurus yang lebih tinggi tingkat Kabupaten,” tuturnya. (Humas wopi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed