oleh

Kapolsek Wonopringgo Ajak Pelajar Perangi Narkoba

Polres Pekalongan – Guna menekan penyalahgunaan Narkoba dan kenakalan remaja Kapolsek Wonopringgo AKP Aries T.H, S.H bekerjasama dengan Kepala Sekolah YMI Wonopringgo melaksanakan penyuluhan bahaya Narkoba dan kenakalan remaja di ruang Kelas SMA YMI Wonopringgo. Minggu (22/07/18)

Dalam giat penyuluhan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Wonopringgo AKP Aries T.H, S.H sebagai narasumber,Kepala Sekolah SMA YMI Wonopringgo dan sejumalah siswa yang mengikuti giat penyuluhan narkoba.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek mengajak generasi muda Bangsa Indonesia untuk memerangi narkoba, karena pemerintah sudah menyatakan darurat narkoba.

“Mari kita bersama perangi narkoba karena narkoba merusak masa depan generasi bangsa,” tegas Kapolsek.

Kapolsek juga mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama mencegah masuknya narkoba ke desa. “Kami berharap peran serta komponen masyarakat dalam pencegahan peredaraan narkoba di kalangan remaja dilingkungan sekitar,” pinta Kapolsek.

Selain itu, Kapolsek Wonopringgo juga mengajak pemuda untuk menghindari kenakalan remaja seperti mencuri, minum minuman keras, dan lain lain yang dapat menjurus ke kriminalitas.

“Perlu dilakukan antisipasi pencegahan kenakalan remaja melalui pendidikan dan binluh. Saya berharap hindari pergaulan bebas, olah raga dan berfikir positif karena emosi remaja masih labil dan kurang perhitungan terhadap resiko yang dilakukan,” terang Kapolsek. (ervina_33)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed