oleh

Kapolsek Wonoprimggo Hadiri Pelantikan PPS

Polres Pekalongan – Bertempat di aula Kec. Wonopringgo Kab. Pekalongan, telah dilaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah janji serta penandatanganan fakta integritas anggota PPS Se – Kec. Wonopringgo pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan tahun 2020, Minggu (22/03) pukul 13. 30 S/d 14. 30 wib.

Dalam kesempatan itu, ketua PPK Wonopringgo  Alfi Hidayat menyatakan pengambilan sumpah janji dan penandantangan fakta integritas dalam pemilihan Bupati tahun 2020 ini, kami atas nama KPU  bersyukur sekali kegiatan ini dapat terlaksana. “Selamat kepada rekan – rekan PPS yang dilantik bahwa rekan semua resmi disini menjadi PPS dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020. Mulai hari ini kalian sudah resmi melaksanakan kegiatan dan loyalitas, intregitas dan profesionalitas dalam mensukeskan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan,” ujarnya.

Camat Wonopringgo Ibu Tuti Hariati, S.STP. MSi dalam sambutanya mengatakan banyak hal yang harus dilakukan yaitu selalu berdoa supaya amanah, langsung menyesuaikan tanggung jawab dan harus memahami tupoksinya. “Sebagai anggota PPS terseleksi dari sekian banyak pendaftar harus bersyukur banyak pengalaman kemarin yang juga perlu dievaluasi dalam Pilpres dan Pilgub cermati dimana yang sering menimbulkan permasalahan dipetakan semoga pada hari H berjalan lancar. PPK agar supaya tunduk dan patuh yang sing gawe yaitu KPU dalam hal ini patuhi aturan yang berlaku,” tuturnya.

Lebih lanjut Camat meminta untuk menjalankan tiga K  (Kordinasi, Komunikasi dan Konsultasi) perlu dipegang dan harus bekerja dengan profesional dan proposonal sesuai dengan porsinya. dan paling penting yaitu netralitas jangan sampai miring sana miring sini karena bersentuhan langsung pada masyarakat tanggung jawab kepada pimpinan dan masyarakat sesuai ketentuan insya allah tidak terjadi suatu permasalahan.

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji serta penandatangan fakta integritas dengan jumlah  42 orang PPS Se Kec. Wonopringgo dari 14 (empat belas)  Desa se Kec. Wonopringgo. (Humas wopi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed