oleh

Kapolsek Wiradesa Wakili Kapolres Pekalongan Ikuti Kegiatan Penandatanganan Dimulainya Pembangunan Sabuk Pantai

Polres Pekalongan – Kamis, (14/12/17) Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd mewakili Kapolres Pekalongan AKBP. Wawan Kurniawan, S.H, S.I.K, M.si mengikuti kegiatan penanda tanganan dimulainya kegiatan Proyek Pembangunan Penanggulangan Banjir Rob / Sabuk Pantai.

Kegiatan dilaksanakan di Halaman Masjid Ibnu Quba Jl. Raya Ds.Jeruksari Kec.Tirto Kab.Pekalongan dihadiri sekira 100 orang. Dengan hadir Bupati Pekalongan Bp. Drs H. Asip Kholbihi, Msi. Kapolres Pekalongan Kota diwakili oleh Kapolsek Tirto AKP Trismianto, SH., Kepala BWS Pemali, Kepala Dinas terkait Pemda Kabupaten Pekalongan, Muspika Kec.Tirto, Kepala Ds.Semut Kec. Wonokerto, Kepala Ds. Jeruksari , Mulyorejo , Tegaldowo Kec.Tirto, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Ds. Jeruksari Kec.Tirto.

Bahwa proyek pembangunan penanggulangan banjir air rob / sabuk pantai adalah salah satu proyek Pemerintah Pusat / Nasional yang ada di wilayah Kab. Pekalongan yang diharapkan pelaksanaannya dilakukan dengan baik sehingga dapat dengan maksimal meniadakan bencana menahun yang dialami oleh warga yang bermukim di sepanjang pinggir pantai wilayah Kabupaten dan Kota Pekalongan. Kegiatan diakhiri dengan tanya jawab warga hadirin dengan Bupati Pekalongan sehubungan dengan penanganan bencana menahun rob tersebut.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed