oleh

Kapolsek Wiradesa Sambangi Kepala Desa Wilayah Kecamatan Wonokerto

Polres Pekalongan  – Sebagai pembina kamtibmas suatu wilayah, aparat Polri senantiasa berkomunikasi dengan instansi yang ada di wilayahnya. Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd sambangi kepala desa, Selasa (3/4).

Dengan adanya hubungan yang harmonis antara aparat pemerintah memudahkan dalam setiap mencari solusi dari permasalahan yang ada.

AKP Yorisa Prabowo, S.Pd melaksanakan kegiatan sambang menemui kepala desa Semut dan desa Wonokertokulon di rumah Kepala desa Semut.

Saat AKP Yorisa Prabowo, S.Pd bertemu Kepala desa Semut bapak Sunoto dan Kepala desa Wonokertokulon bapak Widodo Sakhur, disamping ingin mengetahui situasi kamtibmas yang ada juga untuk memberikan himbauan sehubungan kegiatan pentahapan Pilkada Jawa Tengah tahun 2018 yang waktunya akan dibarengi kegiatan perayaan hari raya Idhul fitri sesuai himbauan yang ada dari pimpinan Polri agar kedua kegiatan tersebut bisa diatur sedemikian rupa guna bisa berjalan beriringan namun tidak menimbulkan kerawanan kamtibmas.

“Melalui anggota Polsek sudah dibagikan surat himbauan di kantor balai desa yang isinya petunjuk dari Pimpinan Polri mengenai pengaturan kegiatan  masyarakat pada saat pentahapan pilkada Jawa Tengah tahun 2018 dengan harapan kedua kegiatan tersebut bisa berlangsung dengan lancar dan aman,” imbuh AKP Yorisa. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed