oleh

KAPOLSEK WIRADESA SAMBANGI KANTOR BPN KABUPATEN PEKALONGAN

Polres Pekalongan – Menciptakan situasi wilayah yang aman dan kondusif Polri selalu berupaya dengan melakukan kegiatan bintibmas terhadap semua fihak.

Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd menyambangi kantor BPN Kabupaten Pekalongan Rabu.(14/3/18) pukul 08.15 WIB.

Dengan bergulirnya program pemerintah penyertifikatan tanah masal di wilayah Kabupaten Pekalongan yang sebagian dilakukan di beberapa desa Wilayah hukum Polsek Wiradesa , guna terlaksananya kegiatan program pemerintah yang lancar dan aman Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd melakukan kegiatan koordinasi dengan pegawai Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Pekalongan.

Di kantor BPN Kabupaten Pekalongan AKP Yorisa Prabowo, S.Pd berbincang bincang dengan seorang pegawai yakni Bapak Mulyono tentang kegiatan BPN Kabupaten Pekalongan dalam melaksanakan Program Nasional penyertifikatan tanah dimana ada yang dilaksanakan di desa Petukangan Kecamatan Wiradesa.

Untuk kegiatan tersebut awalnya adalah pengajuan oleh pihak pemerintahan desa atas banyaknya tanah warga masyarakatnya yang belum bersertifikat yang selanjutnya saat ada program yang digulirkan oleh pemerintah pusat BPN Kabupaten Pekalongan merespon dengan nya dengan menjalankan program tersebut secara selektif di sebagian desa desa wilayah Kabupaten Pekalongan dengan tanpa ada pungutan biaya.

Untuk di Desa Petukangan Kecamatan Wiradesa sampai dengan saat ini kegiatannya masih lancar dan belum ada keluhan warga yang disampaikan kepada pihak BPN Kabupaten Pekalongan.

“Kita selalu lakukan koordinasi dengan semua fihak untuk mendukung semua program pemerintah yang ada agar dapat berjalan dengan baik tanpa ada gangguan apapun”. terang AKP Yorisa.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed