oleh

KAPOLSEK WIRADESA SAMBANG KE CALON KEPALA DESA

Polres Pekalongan – Jelang pemilihan Kepala Desa, tidak jarang terjadi adu kekuatan dan strategi dalam berkampanye antara kubu yang satu dengan kubu yang lain, dari masing – masing pendukung.

Guna mencegah timbulnya gangguan Kamtibmas di wilayah Polsek Wiradesa, dalam kesempatan tugasnya Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd selalu menyambangi satu persatu calon Kepala Desa yang ada di wilayahnya.

Siang ini Kamis 15 November 2018, bersama dengan Kanit Intelkam, Kapolsek Wiradesa menyambangi calon Kepala Desa Waru Kidul saudara Kumaedi, selanjutnya ke calon Kepala Desa Karangjati saudara Tihar. Pesan Kamtibmas yang sama diberikan kepada calon Kepala Desa, memgajak agar selalu menjaga situasi keamanan bersama.

Dalam kesempatan sambang dan silaturahmi tersebut, Kapolsek Wiradesa juga menghimbau, untuk mengendalikan massa pendukungnya masing – masing. Jadikan pesta demokrasi ini sebagai ajang silaturahmi, kesempatan mendekatkan diri antara satu dengan yang lainnya, sehingga tercipta kondisi demokrasi yang sejuk, damai dan lancar, begitu Kapolsek Wiradesa menuturkan.(kris)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed