oleh

Kapolsek Wiradesa Rutin Sambangi Tokoh Masyarakat, Ciptakan Kamtibmas Yang Aman Dan Kondusif Jelang Pilkada

Polres Pekalongan – Menjelang Pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten  Pekalongan dalam Pilkada serentak tahun 2020 tinggal menghitung hari , guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,   Kapolsek AKP Agus Sulistwiantoro,  S.H bersama Bhabinkamtibmas rutin sambangi sejumlah tokoh masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Wiradesa.

Dalam kesempatan tersebut, Selasa (24/12/ 2020) Kapolsek sambangi Kepala Desa Petukangan bapak Setyo Budiharto sebagai tokoh masyarakat di desa setempat. “Ini sekaligus mengajak untuk ikut berperan aktif bersama perangkat desa nya guna menjaga keamanan wilayah agar tetap kondusif dan apabila ada suatu masalah sekecil apapun terkait kamtibmas agar secepatnya menghubungi Bhabinkamtibmas desanya,” jelas AKP Agus Sulis.

“Disamping untuk mempererat tali silaturahmi, kegiatan sambang ini diharapkan sebagai bentuk sinergitas Polri dengan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta bisa menjamin  ketentraman warga merasa nyaman,” tambahnya. (Humas Wides)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed