oleh

Kapolsek Wiradesa Prioritas PH Pagi , Di Rel KA Waru

Polres Pekalongan – Untuk mengantisipasi dan meminimalisir terjadinya pelanggaran atau kecelakaan lalulintas,  Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd. melaksanakan  pengaturan lalulintas atau PH pagi di perlintasan rel KA Waru ,  sebagai  bentuk pelayanan kepada warga masyarakat sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan lainnya.

Dalam kesempatan  pelaksanaan  pengaturan lalu lintas , Kapolsek Wiradesa menyempatkan dan memprioritaskan PH pagi di rel KA Waru,  dikarenakan sebagai titik rawan kamseltibcarlantas  dari pukul 06.30 Wib-07.30 Wib pada saat aktifitas warga sangat ramai dan padat setelah Kereta Api melewati perlintasan tersebut, Jum’at (31/1/2020)

Disamping rel KA Waru, Kapolsek Wiradesa menempatkan anggotanya  dipenggal pengal jalan dari Pencongan sampai dengan Walindo, untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas atau PH pagi , mulai hari Senin – Kamis dari pukul 06.30 – 07.30 Wib,   sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat.

Kapolsek juga  mensuport anggotanya untuk  lebih semangat dan dikerjakan dengan ikhlas serta  jaga keselamatan diri sendiri juga orang lain , sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan , ucap AKP Yorisa. (Kusnoto)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed