oleh

Kapolsek Wiradesa Pimpin PH Pagi Di Penggal Jalan Sepanjang Pantura

Polres Pekalongan – Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd mengecek PH pagi di sepanjang pantura pada titik-titik rawan kecelakaan. Atensi dari pimpinan untuk pelayanan masyarakat untuk dikedepankan .PH merupakan bentuk pelayanan dari Polri kepada masyarakat, karena pagi hari banyak anak-anak mau berangkat sekolah mau kerja juga masih banyak aktifitas yang lainnya.

Di wilayah Wiradesa sendiri merupakan jalur luar kota antar provinsi jadi banyak kendaraan luar kota, juga jalur kearah selatan menuju ke kantor kantor Kabupaten Pekalongan.

Kapolsek membagi tugas pelaksanaan PH pagi kesemua anggota jajarannya dari jalur pantura juga jalur kearah selatan  untuk jalur kearah selatan Iptu Agung Bali selaku Kanit Reskrim Polsek Wiradesa yang menjadi pengawas kontrolnya sedangkan Kapolsek Wiradesa jalur pantura, Selasa (06/08/2019).

Setelah pengecekan pelaksanaan PH pagi semua sudah terisi oleh anggota Kapolsek melaporkannya ke Polres Pekalongan. Kapolsek Wiradesa mengingatkan agar anggota yang melaksanakan PH pagi selalu waspada dan mengutamakan keselamatan jiwa sendiri, rekan maupun orang lain itu lebih pentinh, demikian ujar AKP Yorisa. (krisdian)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed